Ingin Wisata Gratis saat Di Seoul?? Coba datang ke sungai Cheonggyecheon

Sungai Cheonggyecheon ramai dikunjungi wisatawan saat sore hari

Semua orang masih menganggap bahwa liburan merupakan sesuatu yang sangat mahal dan perlu mengahabiskan banyak uang untuk menikmati liburan. Ternyata hal tersebut salah, sebab masih banyak tempat wisata murah dengan harga terjangkau atau bahkan gratis. Jika anda sedang berada di Seoul, korea Selatan. Jangan lupa datang ke sungai Cheonggyecheon, ini merupakan tempat wisata gratis yang sangat ramai dikunjungi wisatawan. Ternyata masih ada wisata gratis di kota yang sudah terkenal maju ini.

Sungai ini bukan sungai alami melainkan sungai buatan, dan sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan. Sungai ini terletak di pinggiran kota. Udara di daerah tersebut sekitar -2 derajat celcius., namun hal tersebut bukan sebuah hambatan untuk wisatawan datang ketempat ini. Bukan hanya wisatawan lokal yang datang ketempat ini, namun juga wisatawan mancanegara banyak yang datang ke tempat ini walau hanya sekedar berfoto foto atau duduk duduk di pinggiran sungai.

Sungai dengan aliran air yang tenang dan juga bersih membuat sungai Cheonggyecheon menjadi destinasi wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan jika sedang berada di Seoul. Bagi penduduk lokal, sungai ini merupaka tempat yang paling cocok untuk melepaskan penat di tengah tengah rutinitas seharian. Ditambah lagi dengan tempat nya yang sangat mudah untuk dijangkau dan gratis. Bukan hanya itu, ditempat ini pun sering diadakan beberapa festival. Baik acara musik atau hiburan lainnya.

Bukan hanya itu, sungai dengan panjang 11 Kilometer ini diyakini mampu membawa keberkahan. Jika kita melemparkan koin dan masuk kedalam mangkuk. Maka harapan yang disampaikan akan terkabul. Jika tidak punya koin jangan khawatir, sebab disini tersedia tempat penukaran koin. Selain itu ditempat ini juga banyak menyediakan warung jajajan khas kuliner, dan tentu harga yang dibandrol cukup murah. Sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati wisata kuliner Korea ditengah pemandangan yang Indah.

James Siregar:
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.