Kapan Waktu Yang Tepat Liburan Ke Jepang ?? Simak Ulasannya

Jepang menjadi salah satu negara tujuan wisata oleh kebanyakan orang termasuk juga orang Indonesia. apakah anda sudah merencanakan untuk mendatangi negeri sakura tersebut ??

Namun ada baiknya jika anda mengetahui dahulu tentang waktu yang tepat untuk berlibur ke Jepang sehingga tidak salah liburan. Bagi mereka yang sudah pernah kesana tentu apal betul mengenai kondisi cuaca dan hiruk pikuk kota besar di sana. Namun bagi yang pertama kali anda perlu mengetahui waktu yang tepat agar bisa menikmati keindangan Jepang.

Perlu di ketahui juga, Jepang merupakan negara di kawasan Asia yang memiliki 4 musim yaitu (winter), musim semi (spring), musim panas (summer), dan musim gugur (autumn). Waktu yang tepat untuk berlibur ke Jepang kita harus mengetahui kapan musim tersebut sedang berlangsung. Dan berikut adalah momen tepat berlibur ke Jepang.

  • Maret momen terbaik melihat sakura
    Jika anda pergi ke Jepang dan ingin melihat bunga Sakura mekar, maka anda harus pergi ke Jepang pada Maret dan April. Bunga sakura akan mekar pada akhir Maret dan awal April. Selain itu cuacanya pun tidak sedang panas dan tidak dingin. Adapun kota yang bisa dikunjungi seperti  Tokyo, Kyoto dan Osaka.
  • November dan Desember
    Akhir tahun bisa menjadi momen yang tepat untuk mengunjungi negeri sakura. Sebab pada bulan ini Jepang sedang musim gugur. Ketika musim gugur akan banyak bunga dan dedaunan yang banyak berubah sehingga sangat menarik untuk di jadikan spot foto menarik.
  • Januari dan Februari
    Pada bulan ini, Jepang sedang mengalami musim dingin. Berlibur pada bulan ini anda akan melihat salju sehingga akan membuat liburan kamu semakin menarik.
  • Juli sampai September
    Bagi anda yang ingin menikmati liburan musim panas, bisa datang ke Jepang pada bulan Juli sampai September. Namun perlu diketahui, jika berada saat musim panas , anda harus bisa mewaspadai cuaca ekstrim. Bahkan suhu di sana bisa mencapai 41 derajat celcius
James Siregar:
Related Post
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.