Belanda di Nobatkan Sebagai Tempat Wisata Paling Berwarna

Belanda menjadi tujuan wisata favorit bagi para pelancong. Tempat ini memiliki tempat wisata yang indah yang sayang untuk dilewatkan. Tempat wisata disini membuat para traveler enggan untuk pergi dan ingin berlama-lama tinggal disini.

Negara kincir angin tersebut menawarkan destinasi wisata berwarna yang bisa memanjakan para traveler terutama bagi mereka yang gemar berfoto. Belum lama ini, sebuah situs akomodasi Sovereign Luxury Travel merilis daftar mengenai destinasi wisata berwarna-warni yang tersebar di Eropa, salah satuny adalah Belanda yang masuk nominasi. Destinasi tersebut antara lain Belanda, Italia, Yunani, Spanyol, dan Inggris.

Belanda berada diperingkat pertama karena mempunyai lebih banyak pemandangan yang lebih berwarna dibandingkan dengan negara lainnya. Dinegara kincir angin ini para traveler bisa mengunjungi destinasi wisata berwarna seperti Taman Bunga Keukenhof dan Desa Groningen.

Selanjutnya di posisi kedua terdapat Italia dengan tempat wisata berwarnanya yaitu di kota Roma, Florence, tepian Grand Canal dan bangunan bersejarah Colosseum.

Lalu diperingkat ketiga ada Yunani. Negara ini memiliki bangunan yang serba putih. Seperti  di Mykonos, Santorini, Kastel Minoan dan Masjid Ottoman juga memiliki semburat warna yang fotogenik. Tempat wisata berwarna ini lebih bisa memanjakan para turis apalagi bagi mereka yang gemar berfoto.

Selain itu Sovereign Luxury Travel juga meneliti faktor tercipatnya warna ditempat wisata tersebut. Dalam penelitian tersebut menunjukkan bahwa iklim dan alam setempat menjadi faktor yang paling mempengaruhi, seperti yang terlihat di Thailand, Mesir dan Afrika Selatan. Lalu untuk ketiga negara yang masuk nominasi didominasi oleh warna merah karena faktor iklim tropis dinegara tersebut.

James Siregar:
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.