Burj Khalifa jadi Lokasi Favorit Melihat Matahari Terbit

informasi menarik di dubai

Burj khalifa merupakan gedung pencakar langit tertinggi yang pernah di buat manusia. Dulunya nama gedung ini adalah Burj Dubai. Gedung ini memiliki ketinggian 828 meter. Hal ini membuat banyak wisatawan ingin berkunjung ke tempat ini, karena keindahan yang dimiliki gedung ini.

Didalam gedung ini, pengunjung bisa melihat kota Dubau yang sangat luas dari Ketinggian. Selain itu yag paling di tunggi adalah melihat matahari terbit dari Burj khalifa. Tentu ini menjadi destinasi favorit baru. Sebab Burj khalifa membuka kesempatan bagi pengunjung untuk bisa menyaksikan bagaimana transisi langit dari gelap ke terang dan disaksikan di gedung tertinggi di Dunia,

Wisata Matahari Terbit 

Untuk bisa melihat mataahri terbit, pengunjung bisa melihat pada lantai 124. dan setiap orang mendapatkan jatah untuk menikmati matahari terbit selama 30 menit. Tiket dipatok dengan harga 450 ribu rupiah untuk orang dan untuk anak anak sekitar Rp 350 ribu.

Sehingga hal ini menjadi pilihan menarik bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Dubai sebab bisa melihat matahari terbit dari ketinggian.

James Siregar:
Related Post
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.