4 Negara Paling Aman untuk Dikunjungi Wisatawan

Bagi wisatawan tentu harus memilih negara aman sebagai tujuan wisata mereka. Sebab tidak semua negara aman untuk dikunjungi. Saat ini serangan teror dan tindakan kriminal terus mengalami peningkatan di sejumlah negara sehingga ini sangat berbahaya untuk wisatawan yang ingin berlibur ke luar negeri.

Namun jangan khawatir, sebab masih ada negara aman yang bisa dikunjungi wisatawan. Negara yang aman dari tindak kejahatan jalanan dan serangan teror. Dan berikut adalah 4 Negara Aman untuk wisatawan seperti yang dirilis oleh Perjalanan dan Pariwisata di Forum Ekonomi Dunia tahun 2017.

  1. Qatar

Qatar berada diperingkat pertama diantara negara negara teraman di dunia yang bisa dikunjungi wisatawan di tahun 2017. Para wisatawan bisa mengunjungi wilayah Souq Waqif. Diwilayah tersebut pengunjung bisa berlibur di Museum pribadi Sheikh Faisal dan juga bisa menikmati pulau buatan manusia yang disebut dengan Pearl-Qatar

  1. Finlandia

GQ Australia menyebutkan dalam laporannya jika Finlandia masuk dalam daftar negara teraman didunia untuk dikunjungi di tahun 2017. Tempat wisata yang bisa dikunjungi adalah Northern Light dan Festival Film Matahari Tengah Malam

  1. Uni Emirat Arab

Banyak destinasi wisata di negara ini, mulai dari wisata kuliner, wisata pantai hingga berbelanja. Wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan nan indah di Teluk Persia. Hampir setiap tahunnya, UEA menampung lenih dari 10 juta pengunjung internasional.

  1. Islandia

Tindak kejahatan yang rendah menjadikan Islandia negara teraman untuk dikunjungi wisatawan. Wisatawan bisa berkunjung ke Blue Lagoon dengan menikmati keindahan gletser dan menyaksikan  ikan paus yang hebat dan berjemur di Aurora Borealis yang megah.

James Siregar:
Related Post
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.