3 Gua Paling Seram di Asia Tenggara

Kawasan Asia Tenggara memiliki banyak tempat destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi. Banyak suguhan wisata di tempat ini, mulai dari wisata sejarah, wisata pantai, wisata alam, wisata pegunungan. Eiittss, bukan Cuma itu, kalian juga perlu mencoba wisata gua yang ada di kawasan Asia Tenggara. Sebab di wilayah ini memiliki beberapa gua yang wajib untuk dikunjungi.

Bukan Cuma memiliki pemandangan menakjubkan, namun ada juga beberapa gua yang akan memberikan suasana horor saat sedang berkunjung. Hal tersebut karena di percaya, Gua tersebut memiliki suasana mistis. Apakah anda ingin mencobanya? Dan berikut adalah 3 gua paling seram di Asia Tenggara.

3 Gua Paling Seram di Asia Tenggara

Gua Dark

Gua ini menjadi salah satu gua utama yang berada di Bukit Batu Caves di Selangor, Malaysia. Dark Cave menjadi rumah untuk bermacam macam hewan langka. Bahkan di tempat ini masih memiliki hewan langka yang berusia lebih dari 100 juta tahun termasuk juga laba laba. Jika anda berkunjung ke tempat ini, anda akan mendapatkan pengalam yang luar biasa dan pengalaman horor yang tidak terlupakan.

Gua Phraya Nakhon

Gua Phraya Nakhon berada di Negara Thailand, dan sudah dianggap sebagai salah satu gua paling mistis oleh masyarakat sekitar. Gua ini menyimpan paviliun Kuha Karuhas yang masih kokoh yang dibangun diakhir abad ke 19 saat masa pemerintahan Raja Chulalongkorn Agung (Rama V). Gua ini terletak di Taman Nasional Khao Sam Roi Yo

Gua Sung Sot

Gua ini terletak di pusat Teluk Halong Vietnam. Gua ini juga dikenal sebagai Surprise Cave. Gua ini menjadi guang paling spektakuler di Teluk Bay. Selain itu, untuk bisa mencapai tempat ini, pengunjung harus melewati tangga batu yang curam dengan terdapat 10.000 staklaktit yang menghiasi atas gua. Gua ini akan memberikan pengalam wisata yang berbeda dan luar biasa

 

 

James Siregar:
Related Post
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.