Tempat Wisata ini melarang pengunjung wanita untuk datang

Banyak tempat wisata unik di penjuru dunia. Setiap negara memiliki tempat wisata yang unik dan berbeda dengan yang lainnya, baik wisata alam ataupun wisata sejarahnya. Beberapa negara menjadi tujuan wisata unik karena tempat wisata yang menampilkan sesuatu yang berbeda dari yang lainnya. Kali ini Jepang kembali menghadirkan Wisata yang unik. Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika Negri Sakura ini memiliki destinasi wisata yang sangat unik setelah Museum Seks nya, kini Jepang menghadirkan tempat wisata yang sangat unik sebab melarang wanita untuk datang ketempat wisata ini. Ya , wanita tidak diperkenankan untuk datang kesini, tempat ini berada di Koyasan,Jepang.

Tempat wisata ini adalah sebuah kuil yang sudah terkenal dengan nama Kuil Koyasan. Kuil ini adalah tempat suci dan sudah ada sejak berabad abad silam. Kuil ini menampilkan wisata sejarah, karena di anggap suci membuat wanita dilarang memasuki  tempat wisata ini. Hal tersebut karena Wanita dianggap mempunyai kekuatan spritual yang tidak cocok dan tidak baik untuk kuil ini. Sebab kuil ini sangat sakral untuk wanita. Kuil Koyasan Okuno-in adalah salah satu dari dua situs paling suci di Koyasan, bersamaan dengan kuil Danjo Garan.

Didalam kuil ini anda bisa melihat Biksu yang sangat terkenal yaitu Kukai yang dipercayai bahwa biksu ini tidak mati. Jika anda datang ketempat ini, sepanjang jalan anda akan mendapatkan peringatan yang didedikasikan untuk Oda Nobunaga, Toyotomi Hideyoshi dan Uezuki Kenshin, dan juga banyak kuburan panglima perang dari masa lalu.

Ditempat ini juga banyak terdapat benda benda suci diantaranya adalah, patung yang menggambarkan Jizo, Bodhisattva yang populer karena terlihat seperti anak penjajah. Disini juga terdapat jiwa jiwa yang meninggal dan juga lentera api yang dipercaya sudah tebakar sejak 1000 tahun.

James Siregar:
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.