Dengan Syarat Unik, Swedia Tawarkan Nginap Gratis

Setiap orang memiliki impian untuk bisa menginap di hotel berbintang. Namun tidak semua orang bisa mewujudkan keinginan tersebut karena harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel mewah sangat mahal. Namun kini anda tidak usah khawatir, sebab ada hotel di Swedia yang menawarkan tamunya untuk menginap secara gratis.

Mengutip laman,”Travel and Leisure”, salah satu hotel di Swedia yaitu Hotel Bellora yang terletak di Gothenburg, menawarkan penginapan gratis untuk para tamunya. Namun pihak hotel memberikan syarat untuk bisa menginap gratis yaitu para tamu tidak boleh menggunakan ponsel. Bukan tanpa alasan memberikan syarat tersebut, melainkan untuk membuat tamu bisa beristirahat tanpa adanya gangguan ponsel.

Pihak pengelola hotel menjelaskan jika menginginkan para tamunya jauh dari tekanan yang berasal dari media sosial sehingga bisa menikmati waktu berkualitas dengan orang tercinta atau melakukan aktivitas yang mereka inginkan. Kamar yang dibuat khusus ini diberi nama The Check Out Suites dengan fasilitas berupa lampu pintar Skarmfri (screen-free).

Lampu tersebut bisa mengukur kisaran biaya yang harus dikeluarkan para tamu berdasarkan jumlah waktu yang dihabiskan di media sosial. Nantinya para tamu bisa menghubungkan ponsel mereka pada lampu Skarmfri menggunakan Wifi Kamar, kemudian lampu akan menyala dan mengeluarkan cahaya berwarna putih dan mengukur waktu yang digunakan para tamu untuk menggunakan ponsel

Jika para tamu jarang membuka ponsel mereka dan mengecek media sosial maka biaya yang harus dibayarpun relatif akan lebih murah. Bahkan jika tidak menggunakan ponsel sama sekali para tamu tidak perlu membayar alias gratis. Tawaran kamar gratis ini berlaku pada 14 Februari.

James Siregar:
Related Post
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.