Surga Tersembunyi di Banyuwangi

Informasi menarik tentang pulau majengan

Untuk bisa datang ketemapt ini ada beberapa alternatif lain, seperti penyebrangan melalui Pantai Kampe, Bangsring dan Watudodol. Namun sebagian wisatawan yang berkunjung banyak yang memiliki penyebrangan melalui Pantai Bangsring sebab disini anda bisa menemukan juga rumah apung bangsring dan juga melihat penangkaran hiu. Perjalanan menuju Pulau Tabuhan dari Pantai Bangsring memerlukan Waktu kurang lebih 30 menit. Jangan pikir Banyuwangi tidak memiliki Spot wisata yang menarik. tidak jauh dari Pusat Kota Banyuwangi terdapat Pantai yang masih tersembunyi, yang biasa di sebut dengan pantai perawan karena tempatnya yang tersembunyi. Tempat ini bernama Pulau Tabuhan yang lokasinya Berada di Selat Bali.

Pantai tabuhan spot yang tersembunyi

Pulau tabuhan tidak jauh dari tempat wisata Pulau Menjangan. Pantai tabuhan terkenal karena memiliki keindahan bawah laut ditambah dengan pantai pasir putihnya yang bisa membuat wisatawan menjadi lebih betah berada disini. Namun tempat ini tidak seperti wisata pantai lain, karena masih sedikit wisatwan yang berkunjung ketempat ini.

 

Saat sudah sampai di pantai ini, wisatwan bisa menikmati keindangan pantai dengan berkeliling pantai. Yang menjadi kendala adalah, pantai ini masih belum tersedia fasilitas yang memadai karena memang masih sedikit wisatawan yang berkunjung ketempat ini, namun suatu saat nanti wisata ini akan ramai didatangi oleh wisatawan. Karena promosi sudah berjalan sedikit demi sedikit.

James Siregar:
Related Post
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.