Pulau Sabolo, Tempat Yang Wajib dikunjungi Saat Berada di Flores

Sudah beberapa tahun ini, Pulau Flores menjadi daya tarik untuk para pelancong. Banyak wisatawan yang menghabiskan waktu berlibur di tempat ini, bukan hanya wisatawan dalam negeri namun banyak juga wisatawan mancanegara. Memang sudah tidak bisa di pungkiri lagi, Flores menyimpan jutaan keindahan dan sayang untuk dilewatkan. Tempat wisata di Flores seperti Labuan Bajo, Taman Nasional Komodo, Maumere dan Wae Rebo merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi di wilayah Nusa Tenggara Timur tersebut.

Namun jangan lewatkan juga, Sabolo yang terletak diutara Labuan Bajo, dan tempat ini wajib kalian kunjungi saat berkunjung ke Flores. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah, laut biru dengan gradasi sedemikian rupa yang akan memanjakan mata anda. Bisa dikatakan , tempat ini masih sepi dari kunjungan turis. Namun tempat ini begitu indah dan sayang untuk dilewatkan.

Berkunjung ke tempat ini, anda bisa bersantai di pasir putih, dan juga anda akan merasakan sensasi seperti berada di pulau Pribadi. Sabolo Berjarak satu jam perjalanan laut dari Labuan Bajo dan memiliki perjalanan yang berbukit bukit dan hampir sama dengan wilayah di Taman Nasional Komodo. Sehingga anda bisa Tracking menuju tempat ini sambil di suguhkan panorama pemandangan yang sangat indah.

Selain itu, pengunjung juga bisa berenang di biru nya laut dan airnya masih sangat bening. Berenang di perairan dangkal sudah bisa membuat anda untuk melihat pemandangan bawah laut yang indah. Belum lagi keindahan ikan kecil yang akan membuat liburan anda semakin sempurna.

James Siregar:
Related Post
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.