Minahasa Adakan Event Wisata Selama Satu Tahun Penuh

Sepanjang tahun 2017 ini, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Siap mengadakan Fesival Wisata dengan jangka waktu hingga Akhir tahun 2017 atau mengadakan selama satu tahun penuh. Dengan berlangsungnya kegiatan tersebut, diharapkan bisa meningkatkan minat para wisatawan asing ataupun domestik untuk bisa mengunjungi tempat tempat wisata yang berada di Minahasa.

Kegiatan Event wisata tersebut bukan hanya bersifat Seremonial melainkan akan mengajak para wisatawan untuk bisa melihat secara langsung objek wisata yang berada di Kab Minahasa. Selain itu, Pengunjung juga bisa melihat tempat wisata sejarah seperti peninggalan kuno dari zaman dahulu.

Dibulan Januari ada Festival Benteng Moroya, lalu akan dilanjutkan dengan seminar sejarah dan Budaya di Bulan Februari. Lalu pada bulan Maret akan ada Festival Taman God Bless Minahasa. Bukan hanya itu, Bulan Aprlil yang bertepatan dengan Peringatan Paskah akan diselenggerakan juga Festival Selebrasi Paskah yang dilanjutkan dengan Festival Minahasa pada Mei.

Tiap bulan berturut turut akan ada event wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan. Dengan begitu diharapkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke sini bisa semakin meningkat sebab banyak sekali Wisata dan budaya di sini yang masih belum banyak dikenali oleh Khalayak luas.

James Siregar:
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.