Garuda Tawarkan Diskon Tiket Mudik Rp 150.000

Apakah anda sudah mendapatkan tiket untuk mudik? Jika belum, jangan khawatir takut kehabisan tiket untuk pulang kampung. Jika anda berkeinginan untuk mudik menggunakan pesawat, ini kesempatan untuk anda bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah. Garuda Indonesia menawarkan diskon menarik selama periode lebaran ini.

Garuda Indonesia akan memberikan diskon Rp 150 ribu dengan menggunaka Kode Promo Tiket Garuda Mudik menggunakan kartu kredit BNI, BRI, Mandiri, BTN dan ANZ. Ketika memesan tiket pesawat, gunakan kode promo “FLYMUDIK”. Periode pemesanan untuk perjalanan sampai tanggal 17 Juli 2017.

Syarat & Ketentuan Kode Promo Tiket Garuda Mudik

Bank BRI  – berlaku untuk 150 transaksi pertama menggunakan kartu kredit BRI selama periode promo tersebut.

Bank BNI – transaksi menggunakan Bank BNI langsung terkena potongan Rp 150 ribu dengan menggunakan dengan Kartu Kredit BNI Co-Brand Garuda Indonesia untuk 50 transaksi pertama. Potongan langsung Rp120.000,- dengan Kartu Kredit BNI Reguler termasuk Co-Brand Affinity

Bank BTN  – potongan Rp 150 ribu dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit BTN.

Bank Mandiri – promo berlaku untuk 500 transaksi pertama menggunakan Mandiri Kartu Kredit selama program dan 500 transaksi pertama dengan Mandiri Debit selama program.

James Siregar:
Related Post
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.