Destinasi Wisata Paling Aman untuk Wanita Hamil

Young pregnant woman holding vintage camera.

Masih banyak orang suami yang enggan untuk mengajak istri yang sedang hamil pergi berlibur,Dengan alasan kesehatan. Namun wanita hamil juga bisa pergi traveling loh. Jika dokter sudah mengizinkan dan kuat untuk pergi mungkin tidak ada salahnya untuk segera pergi liburan.

Namun untuk wanita hamil perlu memperhatikan beberapa hal sebelum pergi liburan. Perhatikan juga tujuan tempat wisata, tempat menginap dll. Selain itu, perhitungkan juga jarak perjalanan berlibur anda. Banyak pertimbangan untuk berlibur bagi wanita hamil. Namun jangan khawatir, kami berikan destinasi wisata aman untuk wanita hamil.

Bali

Bali sudah lama dikenal sebagai tujuan wisata oleh warga Indonesia ataupun turis luar negeri. Namun ternyata Bali juga cocok untuk destinasi wisata ibu hamil. Lengkapnya fasilitas mulai dari kesehatan, sampai akomodasi, semua menunjang Pulau Dewata sebagai salah satu destinasi ideal untuk ibu hamil. Sehingga Bali bisa menjadi pilihan untuk wanita hamil untuk berlibur.

Bandung

Banyak destinasi wisata di tempat ini, mulai dari wisata alam, wisata pegunungan hingga wisata kuliner. Memiliki udara yang sejuk khas pegunungan bisa menjadi pilihan untuk wanita hamil berlibur. Selain itu, jika bosan, anda bisa mencoba wisata kuliner di Bandung yang memiliki hidangan bahkan konsep café yang lucu.

Yogyakarta

Yogyakarta yang memiliki akomodasi yang memadai ditambah dengan berbagai macam fasilitas bisa menjadi pilihan untuk wanita hamil pergi berlibur ke sini. Selain itu, banyak juga destinasi wisata yang menarik di sini. Anda bisa menikmati wisata alam dan juga wisata sejarah yang ada disini.

 

James Siregar:
Related Post
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.