Anak 90’an Jangan Lewatkan Acara Musik “90s Music Harmony”

Di Indonesia saat ini pecinta musik 90an masih tetap ada dan sudah memiliki penggemar tersendiri. Sehingga tak jarang banyak dari mereka yang ingin mengenang kembali masa masa musik 90an berjaya melalui sebuah event yang menghadirkan musisi yang pernah hits di tahun 90.

Saat ini Promotor Noble One Management siap menghadirkan event musik yang bertemakan 90an yang meghadirkan pula musisi di era tersebut. acara ini diberi nama “90s Music Harmony”. Pada tanggal 2 Maret 2017, Pihak promotor mengadakan jumpa pers di Otterhound Resto CITOS dengan pembawa acara Edwin & Jhody ‘Super Bejo’. Dalam jumpa pers tersebut turut menghadirkan beberapa bintang tamu yang nantinya akan manggung di acara musik tersebut seperti, Java Jive, Dewa Dll.

Ray Sahabuddin selaku promotor Noble One Management menjelaskan bahwa, saat ini ia sangat yakin bahwa musik 90 belum mati dan masih banyak dinantikan, bahkan penikmatnya tidak hanya dari generasi 90an itu sendiri, tapi juga generasi milenials yang mengakui bahwa industri musik terbaik memang ada pada saat era 90an. Hal tersebut membuat ia untuk membuat konser yang bertema konser 90an.

Dalam konser tersebut turut hadir juga beberapa musisi seperti, Dewa 19 bersama Ari Lasso, Java Jive feat. Nadilla serta Edwin & Jhody ‘Super Bejo. Beberapa artis tersebut merupakan Musisi yang pernah mendapatkan masa keemasannya pada tahun 90an, Dengan kegiatan ini diharapkan bisa mengobati kerinduan penikmat musik indonesia khususnya penikmat musik 90an,

Yang ditunggu tunggu dalam konser tersebut adalah kehadiran Dewa 19 bersama vokalis Ari Lasso dan juga Java Jive. Sehingga akan memanjakan para penggemar musik di era 90an.

Acara tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 31 Maret 2017 yang bertempat di The Pallas-SCBD. Tiket dibandrol dengan harga Rp 400 ribu. Tiket sudah tersedia di beberapa ticket box.

Konser tersebut akan dikemas secara apik, dengan kualitas mapping concept, lighting,dan sound system terbaik.

James Siregar:
Related Post
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.