Rumah Masa Kecil Putri Diana Kini Dibuka Untuk Umum

Walaupun sudah tiada, Putri Diana masih menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk diperbincangkan oleh sebagian orang. Hal ini bisa terlihat dari dibukanya Wisata menginap dirumah Putri Diana semasa kecil. Putri Diana merupakan ibu dari Pangeran William dan Harry, Rumah masa kecil tersebut berada di Northamptonshire, Inggris tengah. Banyak orang yang penasaran dengan Putri Diana semasa Kecil, sehingga Tempat wisata ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mengetahui kehidupan masa kecil dari Putri Diana.

Tempat wisata menginap di rumah Masa Kecil Putri Diana sangat cocok bagi mereka penggemar Putri Diana. Sekaligus juga untuk bisa mengetahui bagaimana kehidupan masa kecil wanita cantik itu. Althorp House akan dibuka untuk umum dan bisa disewa pada akhir pekan.

Apakah anda berencana untuk berwisata ditempat yang penuh sejarah ini?? Jika iya , anda perlu mengumpulkan uangnya dari sekarang, sebab harga yang ditawarkan tidak murah. Dari beberapa sumber dikatakan, wisatawan yang ingin datang menginap ditempat ini harus mengeluarkan uang sebesar 175 Poundsterling atau sama dengan Rp 3.4 milliar untuk 18 orang. Sementara itu untuk pasangan dibandrol dengan harga 25 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 498 juta.

Namun hingga saat ini masih belum dijelaskan lebih jauh mengenai fasilitas apa saja yang akan ditawarkan untuk wisatawan. Namun sudah bisa dipastikan, pengunjung bisa tidur di kamar tidur Putri Diana dan bisa melihat juga berbagai monumen peringatan Putri Diana yang berada di Sekitar area rumah tersebut dengan 90 ruangan.

Kini rumah masa kecil Putri Diana Althorp House masih dimiliki oleh adik kandungnya yaitu Earl Charles Spancer dan Isteri Countess Karen Spencer. Sementara itu, uang dari hasil penginapan akan disumbangkan ke yayasan amal milik Diana, Whole Child International.

Tempat wisata ini memiliki 30 ruang kamar tidur yang memang sudah dibuka untuk publik sejak tahun 1998, atau satu tahun setelah kematian Putri Diana akibat kecelakaan mobil di Paris. Rumah ini berada di lahan 13.000 hektar dengan bangunan yang bergaya kolonial yang di dominasi oleh warna beige pucat.

James Siregar:
Related Post
Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.