Pergerakan Memutus Mata Rantai Covid 19 Belum Berakhir

By on August 20, 2020

Wakil Ketua Bidang Polhukam, Drs. Deddy Supriadi menegaskan bahwa pergerakan memutus mata rantai covid 19 di Kota Bekasi belum berakhir.

Begitu dikatakan Deddy yang diamanahkan sebagai Ketua Gugus Tugas Covid 19 di Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bekasi usai melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Institut STIAMI, Jalan RA. Kartini Kota Bekasi, Rabu (19/8).

Dalam menjalankan amanah gugus tugas covid 19, pihaknya terus bergerak lakukan yang terbaik. Seperti terpantau yang dilakukannya hari ini dengan menyemprotkan disinfektan di kampus.

“Semua titik kumpul yang ada di Kota Bekasi menjadi ruang gerak gugus tugas covid 19,”terangnya.

Deddy menambahkan, tidak hanya di kamous, sebelumnya juga sudah kita lakukan diberbagai tempat yang sering ada kegiatan ramai, seperti di sekolah, yayasan dan sebagainya.

Kedepannya Deddy berharap, melalui Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) MPC PP Kota Bekasi, bisa mengadakan kegiatan-kegiatan yang cerdas diantara persaingan kaula muda.

Senada dikatakan Nurul Akbar selaku Komisariat SAPMA atau penanggung jawab SAPMA di Institut STIAMI. “Selaku pemuda dan mahasiswa di Kota Bekasi, kita wajib menjaga dan menciptakan kenyamanan di tempat kita bernaung,”ungkapnya.

“Karena saya mahasiswa sini, saya coba berbuat suatu hal dalam pencegahan pandemi covid 19 di wilayah kampus,”imbuhnya.

Dan perlu diketahui, hal tersebut dilakukannya bukan karena permintaan pihak kampus, melainkan hanya inisiatif sendiri guna mengurangi resiko penyebaran virus di kampus tempat saya belajar.

“Sebagai pemuda, saya hanya berharap bisa bermanfaat dan terus melakukan hal yang positif,”tukas Akbar.

Sementara, Yudi Irawan selaku Kordinator Keamanan Institut STIAMI Bekasi, mewakili kampus untuk mengawal dan membantu kegiatan tersebut.

“Karena semua belajar melalui daring, saya mewakili kampus sangat berterima kasih kepada Ormas Pemuda Pancasila,”tuturnya saat ditemui di kampus tersebut.

Yudi mengatakan, sepengetahuan dirinya sebelumnya juga sudah pernah ada Dinas Pemadam Kebakaran melakukan penyempr

otan disinfektan. Untuk Ormas baru kali ini.

Karena di dalam wilayah kampus rata-rata pemuda. Maka dirinya berharap bisa terus bersinergi dengan pemuda di Kota Bekasi.

“Karena mahasiswa itu pemuda, maka Ormas Pemuda Pancasila sudah menjadi panutan bagi pemuda lain,”pungkasnya.

Editor : BNR

About Billy Nandarama