Buah Langka Yang dicari Raja Salman di Bali

By on March 6, 2017

Kedatangan Raja Salman bin Abdulazis Al Saud dan beserta Rombongannya saat ini sedang menghabiskan waktu di Bali sebelum berangkat kembali ke Brunai Darussalam. Saat Raja Salman berada di Istana Bogor, Beliau meminta makanan yang tinggi serat dan nasi kebuli. Dan saat di Bali, Raja Salman akan membawa Tim masak kerajaan.

Menurut informasi yang di dapatkan oleh Ketua Indonesia Chef Association Bali, Chef Komang Adi Arsana mengatakan bahwa, ada permintaan Raja Salman yang cukup bikin kelabakan yaitu ingin adanya buah delima diatas meja. Ia menambahkan bahwa, para tim masak kerajaan kesulitan untuk mencari buah delima.

Tidak seperti buah Naga yang banyak didapat dan tumbuh subur, Buah delima yang diinginkan oleh Raja Salman sangat jarang di Bali karena belum di budidayakan. Akibat stok buah delima yang sedikit membuat tim masak kerajaan membutuhkan waktu untuk mencarinya.

Buah delima termasuk buah yang banyak manfaat untuk tubuh bila kita rajin mengkonsumsinya. Buah delima yang diinginkan Raja Salman ingin disantap bersama Bijinya dan dipercaya bisa mencegah terjadinya kanker dan meningkatkan nafsu makan.

Buah delima memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh karena mengandung antioksidan yang tinggi. mengonsumsi empat ons buah delima dan tiga kurma setiap hari mampu untuk mengurangi penumpukan lemak di dinding arteri. Dan resiko penyakit jantung pun bisa berkurang. Selain itu, Buah delima mengandung vitamin A, C, dan E dan menjadi sumber terbaik dari antioksidan yang jumlahnya tiga kali lebih besar dari jeruk dan teh hijau.

Pencarian terkait lainnya:

  • jenis buah langka yang ada di bali (1)

About James Siregar